Inilah Hal-hal yang Perlu Kamu Ingat Ketika di Kecewakan Pasanganmu

Inilah Hal-hal yang Perlu Kamu Ingat Ketika di Kecewakan Pasanganmu

Inilah Hal-hal yang Perlu Kamu Ingat Ketika di Kecewakan Pasanganmu

Inilah Hal-hal yang Perlu Kamu Ingat Ketika di Kecewakan Pasanganmu – Kecewa sesungguhnya bukan perasaan yang menyenangkan. Belum ulang itu di sebabkan oleh orang yang selama ini kamu percaya dan sayangi. Salah satunya adalah kekasihmu sendiri. Meskipun begitu, di lansir dari laman stgeorgesyria.org, tidak ada salahnya kamu berlapang dada dan memaafkan perbuatannya. Tentu saja, selama apa yang dia jalankan layak di maafkan, ya!

Kalau kecewamu di sebabkan sebab pacar ketahuan selingkuh atau mendadak menjadi kasar, ya sesungguhnya gak pantas di beri maaf, sih. Nah, di kutip dari laman idn play android, agar cara memaafkan ini menjadi lebih mudah, coba ingat ulang kelima hal berikut. Siapa tahu, setelah mengingatnya rasa kecewamu mampu berangsur pulih.

1. Sadari kamu pun pasti pernah membuatnya kecewa, kan?

Masa anda lupa, di awalnya dulu mengakibatkan dia kecewa juga beberapa kali. Sekarang begitu berada di posisinya dulu, anda mendadak jadi amnesia, deh. Padahal, saat itu si dia saja sanggup memaafkan kesalahanmu, lho. Sekarang gantian, dong!

Jika sesungguhnya ada iktikad baik darinya untuk mengakui kekeliruan dan menghendaki maaf, buat apa di persulit. Lebih baik berbaikan daripada terlibat perang dingin terus-menerus, kan?

2. Tak selamanya ekspektasimu bisa di penuhi olehnya

Rasa kecewa mampu termasuk di picu oleh ekspektasimu yang ketinggian. Misalnya, nih kamu meminta setelah sama-sama lulus kuliah kalian akan langsung bertunangan. Faktanya, doi gak kunjung melamar dan jadi fokus terhadap bisnis barunya. Ujung-ujungnya kamu jadi kecewa sendiri, deh.

Padahal sebelumnya kalian gak pernah mengupas soal pertunangan, lho. Kamu cuma meminta cowokmu mampu sensitif dan melamar bersama dengan sendirinya tanpa di minta. Astaga!

3. Menerima kekurangan pasangan memang susah tapi harus di biasakan

Menyadari bahwa anda tidak sedang berpacaran dengan seorang malaikat, semestinya mampu membuatmu memahami bahwa doi termasuk mempunyai kekurangan. Tak selamanya, kekasihmu cuma akan membuatmu tertawa bahagia. Ada kalanya, karena kelemahannya ini, timbul rasa kecewa di hatimu. Itu wajar, sih.

Tetapi semestinya sejalan pas anda mampu menerima kondisinya apa adanya, dong. Gak boleh menuntut doi tampil prima tetap tanpa cela sedikit pun. Berlebihan tahu!

4. Ingat-ingat kembali semua hal baik yang pernah dia lakukan untukmu

Saat sedang merasa kecewa sama pacar, coba ingat-ingat lagi semua hal baik yang pernah dia lakukan untukmu. Ingat kembali momen, kala doi rela hujan-hujanan demi menolongmu yang kehabisan bensin di jalan. Ingat pula, saat pacarmu mati-matian menabung dari hasil kerja paruh waktunya, agar bisa membeli hadiah ulang tahun yang kamu harapkan.

Masa iya, hanya karena dia mengecewakanmu sekali semua kebaikan itu langsung tidak ada artinya lagi? Wajar, kok sebagai manusia biasa pacarmu lalai dan bertindak keliru. Tapi setidaknya pertimbangkan segala tindakan manisnya dulu, ya! Siapa tahu, rasa kecewamu bisa sedikit terobati.