IKEA Indonesia Kini Luncurkan Koleksi Fashion Terbaru Dalam Seri EFTERTRÄDA

IKEA Indonesia Kini Luncurkan Koleksi Fashion Terbaru Dalam Seri EFTERTRÄDA

IKEA Indonesia Kini Luncurkan Koleksi Fashion Terbaru Dalam Seri EFTERTRÄDA

Kali ini IKEA meluncurkan Special Collection untuk lini fashion di Indonesia yaitu, dalam seri EFTERTRÄDA pada Kamis (10/6/2021). Seri ini sendiri menghadirkan koleksi pakaian yang sesuai dengan karakter, kepribadian, latar belakang, dan selera berbusana yang unik dari setiap pemakainya.

Penasaran dengan koleksi yang baru dari IKEA Indonesia tersebut? Di lansir dari laman stgeorgesyria.org, yuk, langsung simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Sebelum masuk ke Indonesia, IKEA telah terlebih dahulu meluncurkan seri ini di Jepang pada Juli 2020

Di kutip dari laman IDN Poker77, sebelum masuk ke Indonesia, IKEA sendiri telah lebih dulu meluncurkan seri EFTERTRÄDA di Jepang pada Juli 2020 lalu. Dan kemudian di lanjutkan ke Singapura juga Malaysia. Hal ini di putuskan oleh pihak IKEA setelah melihat antusias dan ketertarikan banyak orang terhadap koleksi fashion unik dari brand IKEA ini.

Tidak hanya itu, hal ini juga di pilih sebagai salah satu langkah perwujudan visi IKEA yaitu untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi banyak orang.

2. Mengadaptasi gaya streetwear, EFTERTRÄDA memiliki karakteristik yang versatile dan effortless

Seri EFTERTRÄDA ini sendiri memiliki desain yang simpel dan minimalis ala IKEA. Namun tetap di hiasi oleh logo IKEA berwarna kuning dan biru. Mengadaptasi gaya streetwear, EFTERTRÄDA memiliki karakteristik yang versatile dan effortless, sehingga dapat di padupadankan dengan gaya busana apa pun.

Koleksi ini terdiri dari hoodie, kaos, handuk mandi, tas, botol air, eco totebag, dan gantungan kunci. Uniknya, desain pada kaus dan hoodie dari koleksi EFTERTRÄDA menggambarkan bentuk barcode dari produk terlaris IKEA, yaitu rak buku BILLY.

3. Sejalan dengan misi keberlanjutan IKEA, seri EFTERTRÄDA juga terbuat dari material yang aman dan ramah lingkungan

Sejalan dengan misi keberlanjutan IKEA, seri EFTERTRÄDA juga terbuat dari material yang aman, ramah lingkungan, dan dapat di daur ulang (recycle). Hoodies, kaos, handuk, dan totebag dari seri ini terbuat dari bahan yang eco-friendly.

Di samping itu, botol minum juga merupakan upaya IKEA dalam mengurangi sampah plastik. Semua hal tersebut merupakan upaya IKEA dalam memberikan dampak lebih positif pada lingkungan.

Selain itu, botol air minum yang di keluarkan pada koleksi ini juga di tujukan demi mendorong sustainable living dengan cara membantu mengurangi penggunaan sampah plastik sekali pakai.

4. Koleksi EFTERTRÄDA dapat mulai di pesan pada 10 Juni 2021

EFTERTRÄDA merupakan seri fashion yang dapat di pakai oleh berbagai kalangan masyarakat dengan latar belakang yang berbeda, mulai dari kepribadian, usia, hingga gender. Untuk hoodie dan kausnya pun bisa di kenakan oleh anak-anak hingga dewasa.

EFTERTRÄDA akan mulai tersedia dan bisa di pesan pada 10 Juni 2021 di seluruh toko IKEA dan dapat di peroleh secara online di situs resmi IKEA.co.id dan aplikasi IKEA Indonesia. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp19 ribu hingga Rp299 ribu.

5. IKEA Indonesia juga memperkenalkan tagar #DefinisiNyaman sebagai bagian dari peluncuran seri EFTERTRÄDA di Indonesia

Dalam acara peluncurannya, IKEA Indonesia juga mengusung kampanye dengan tagar #DefinisiNyaman. Kampanye tersebut di buat guna memperkenalkan seri EFTERTRÄDA yang terbuat dari bahan yang nyaman dan sesuai dengan karakteristik dan kepribadian setiap orang.

Demikian ulasan mengenai EFTERTRÄDA sebagai lini fashion yang baru saja di luncurkan oleh IKEA di Indonesia. Apakah kamu tertarik memiliki salah satu item dari seri ini?